Rabu, 20 Juni 2012

Bertukar Link (Link Exchange)

gambar fisika
Assalamu’alaikum Wr.Wb.


Tata Cara Bertukar Link dengan Dakwah Islami-Admin :

1. Silahkan Pasang Banner Link atau Text Link Dakwah Islami Di Blog Anda.
2. Beritahu saya / Konfirmasikan ke saya bahwa Banner saya sudah terpasang di blog anda melalui form komentar atau Guest Book(Buku Tamu) yang ada di blog ini.
3. Lalu saya akan memasang juga Banner Link atau Text Link Anda di blog saya.

Banner Link

Silahkan Klik Button SeLect All Lalu Copy dan Paste (Copas) Di Blog Anda.

Text Link
DAKWAH ISLAMI

Silahkan Klik Button SeLect All Lalu Copy dan Paste (Copas) Di Blog Anda.

4. Jika Banner Link atau Text Link saya sudah di terpasang di blog anda, saya juga pasti segera memasang Banner Link atau Text Link anda di blog saya. Contohnya seperti di bawah ini ...^_^ he..he..

Link Exchange Sahabat :


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Ditulis Oleh : ando_aja ~ Dakwah Islami~ Mempelajari Ajaran Islam Lebih Dekat

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Bertukar Link (Link Exchange). Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link
dibawah ini sebagai sumbernya..

:: Get this widget ! ::

By ando_aja with No comments

0 komentar:

Posting Komentar